30 Januari 2009

Kesaksian : Pak WO Tak Ingin KO


"Dulu hidup saya benar-benar gelap segelap kulit saya," kata Wasington Sinaga dalam sebuah kesaksian. "Dulu saya adalah seorang pemabuk, suka merokok, punya jimat, bila bicara semua orang pasi takut. Pada suatu hari ekonomi dan istri saya sakit keras. Saya sudah obatin kemana-mana sampe ke dukun pun saya jalani, namun kami tidak mendapat apa-apa," ceritanya kepada saya.

"Pada saat terkapar dan tidak berdaya, saya datang ke murid Tuhan. Saya mengakui segala dosa dan kejahatan yang pernah saya lakukan di hadapan murid Tuhan dan semua jimat saya serahkan kepada murid Tuhan untuk dibakarnya. Selanjutnya, murid Tuhan mendoakan saya dengan menumpangkan tangan di atas kepala saya," cerita Pak WO selanjutnya.

"Saya dilahirbarukan, mulai saat itu saya bertobat total, dan tidak mau menengok dosa masa lalu. Saya hanya mau hidup di jalan Tuhan. Hari demi hari saya jalani untuk terus melayani Tuhan. Saya merasakan banyak mujizat dari Tuhan. Istri saya sembuh dari sakit. Anak saya yang lama tidak pulang ke rumah, setelah saya berdoa terus akhirnya pulang, ajaibnya lagi saat anak saya pulang beberapa hari kemudian berteu jodohnya dan menikah.

Saat saya memberitakan injil ke sumatera bersama anak saya yang idiot, ternyata di sana anak saya itu menemukan pasangan hidupnya. Sungguh Tuhan itu baik.

Kasih Tuhan yang melimpah itu pun saya saksikan kepada semua orang yang saya temui, tujuannya agar orang tersebut bisa terlepas dari maut hidupnya. saya terus memberikatan injil kerajaan Allah di lingkungan saya seperti dirumah, digereja dan dunia adat. Saya juga terus menginjili lewat vokal grup betlehem," tutur Wo Sinaga.

"Jadi bagi anda yang baca blog ini ingat kesaksian saya begini: Pak WO yang tidak mau KO sama iblis," tutur Pak WO menutup kesaksian.

1 komentar:

  1. Selamat datang di intanqq

    Ayo bergabung bersama kami, tersedia 7 permainan dalam 1 ID:
    - Sakong (New Game)
    - Bandar Poker (New Game)
    - BandarQ (Hot Game)
    - Poker
    - Domino
    - Capsa Online
    - AduQ

    Apa kelebihan bermain di intanqq? Berikut kelebihannya:
    - BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP HARI
    - BONUS XTRA TURNOVER SETIAP MINGGUNYA
    - BONUS REFERAL 10% +10% SEUMUR HIDUP!!
    - MIN DEPO IDR 15.000 dan Proses super cepat 1 menit.
    - Bisa dimainkan di Smartphone Versi Android dan Iphone.
    - Win rate 98%
    - No robot
    - Fair play 100% player vs player

    Tunggu apalagi? Ayo segera bergabung sebelum ketinggalan promonya :)

    BalasHapus