19 Januari 2009

Mujizat Tuhan : Elisabeth Sembuh Dari Koma


Bila anda bertemu dengan anak itu, mungkin anda tidak percaya jika bocah kecil yang lincah cantik itu pernah masuk rumah sakit dan mengalami koma selama 1 minggu. Anak kecil, imut, cantik dan centil ini berumur 4 tahun itu adalah Elisabet Lumban Gaol. Ibeth adalah panggilan akrabnya.

Ketika masih berumur 1 tahun, Ibeth, sakit panas tinggi dan tidak kunjung sembuh. Melihat kondisi tersebut lalu orang tuanya membawa ke rumah sakit umum Bekasi. Meski sudah di bawa ke RS Umum Bekasi namun kondisi anak tidak kunjung sembuh. Bahkan pihak rumah sakit menyarankan untuk membawa ke rumah sakit lain yang ada fasiltas ruang icu untuk koma.

Hal ini membuat kedua orangnya dilanda kesedihan yang mendalam. Di kala kesedihan dan kebuntuan menerpa suami istri, Samson Lumban Gaol dan Anna Maria Aritonang, datanglah murid-murid Tuhan dari Yayasan Berita Injil (YBI) Permata men-support dan mendorong keduanya untuk hidup sungguh-sungguh di dalam Tuhan.

Setelah suami istri berdoa bersama dengan murid-murid Tuhan, mujizat mulai terlihat. Elisabet bisa pindah rumah sakit Rawa Lumbu – Bekasi, yang ada ruang icu-nya.

Dengan kondisi parah, Ibeth kecil tetap tidak berdaya dan masuk ruang icu. Dalam kondisi ini selama di rumah sakit orang tua Ibeth terus diberi pengajaran oleh murid-murid Tuhan sehingga iman mereka naik.

Suatu mujizat pun terjadi. Kondisinya membuat Ibeth berangsur-angsur mulai pulih. Dia sudah bergerak, dan menangis. Puji Tuhan Elisabeth sembuh dari koma. “Puji Tuhan,” kata kedua orang tua melihat perkembangan Ibeth.

Kebaikan Tuhan tidak hanya berhenti sampai di situ saja, namun terus berlanjut. Samson Eben Lumban gaol yang sehari bekerja sebagai sopir langsiran dan istrinya Anna Maria tukang cuci seterika, kembali mengucap syukur kepada Tuhan, karena usahnya mengurus kartu miskin berhasil. Pihak rumah sakit menerima pengajuan kartu miskin untuk pengobatan Ibeth. Dengan fasiltas kartu miskin itulah biaya pengobatan Ibeth selama di rumah sakit gratis.

“Puji Tuhan, sungguh besar kasih-Mu. Pakailah kami ya Tuhan sebagai alat-Mu, untuk memberitakan Injil Kerajaan Allah,” Itulah ikrar janji keluarga Ibeth setelah mengalami mujizat dari Tuhan.

1 komentar:

  1. Selamat datang di intanqq

    Ayo bergabung bersama kami, tersedia 7 permainan dalam 1 ID:
    - Sakong (New Game)
    - Bandar Poker (New Game)
    - BandarQ (Hot Game)
    - Poker
    - Domino
    - Capsa Online
    - AduQ

    Apa kelebihan bermain di intanqq? Berikut kelebihannya:
    - BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP HARI
    - BONUS XTRA TURNOVER SETIAP MINGGUNYA
    - BONUS REFERAL 10% +10% SEUMUR HIDUP!!
    - MIN DEPO IDR 15.000 dan Proses super cepat 1 menit.
    - Bisa dimainkan di Smartphone Versi Android dan Iphone.
    - Win rate 98%
    - No robot
    - Fair play 100% player vs player

    Tunggu apalagi? Ayo segera bergabung sebelum ketinggalan promonya :)

    BalasHapus